More Views

Rincian

TAS VEVA

Baru
Rp188.930
Rp269.900 -30%

Product code: T5951Y1

Halaman Katalog : 59

Brand: -

Ketersediaan : Available

Tas terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam

OR
  • Deskripsi

    Pas banget buat kamu yang suka bergaya kekinian! Tas Veva bowler hadir dengan warna kuning yang sedang trendi dan bentuk handle yang lebih unik, untuk tampilan gaya kamu yang keren.

  • Rincian
    Rincian
    Tas terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam
    Ketersediaan
    Available
    Halaman Katalog
    59
    Tipe
    Shoulder Bag
    Style
    Bowler
    Material/Fabrics
    PVC
    Color
    Yellow
    Dimension
    22,5 x 10 x 18 cm
    Review by Ziela
    12/11/2019
    Gila. Baru tadi pagi stok ada.mlem x... Sudah soul out. Untung sudah pesen dluan..... Jdi masih kbagian tas yg dinanti ini....
    Review by Mei
    07/11/2019
    Pengin orderr
    Review by Ziela
    06/11/2019
    Aku pngen pesen donk kk.tebritkan lagi tas ini
    Review by Marhati
    05/11/2019
    Asli....warna y cuco banget deh....mau order lagi
    Review by LUSI ARDIANASARI
    05/11/2019
    Suka banget sama tas cantik ini .. kalian harus punya gaes
    Review by SITI
    29/10/2019
    Asli..warnanya bikin segerr. Ngga nyesel dapatin barangnya. Ok pake banget deh. Muat banyak simple dan makin pede pakenya.
    Review by ANDI
    29/10/2019
    Pas pesan agak takut warnanya terlalu ngejreng tapi pas dateng warna kuningnya cakep bangeeet.. warnanya terang tapi gak norak. cakep banget. Jadi tas favoritku sekarang!
    Review by Irma
    29/10/2019
    Dan gak salah donk Tas satu ini jd incaran yang emang Recomended banget..trima kasih sophie selalu update style yang ruuuaar biasa
    Review by Susanty
    27/10/2019
    Untuk kali ini aku lihat model tas Sophie yg memberikan tampilan warna yg berani, selain modelnya yg keren banget warnanya juga cerah namun tetap chic

Rating Produk

|

9 Review(s)

Silahkan ulas produk ini

Rating Product
Review by Ziela
12/11/2019
Gila. Baru tadi pagi stok ada.mlem x... Sudah soul out. Untung sudah pesen dluan..... Jdi masih kbagian tas yg dinanti ini....
Review by Mei
07/11/2019
Pengin orderr
Review by Ziela
06/11/2019
Aku pngen pesen donk kk.tebritkan lagi tas ini
Review by Marhati
05/11/2019
Asli....warna y cuco banget deh....mau order lagi
Review by LUSI ARDIANASARI
05/11/2019
Suka banget sama tas cantik ini .. kalian harus punya gaes
Review by SITI
29/10/2019
Asli..warnanya bikin segerr. Ngga nyesel dapatin barangnya. Ok pake banget deh. Muat banyak simple dan makin pede pakenya.
Review by ANDI
29/10/2019
Pas pesan agak takut warnanya terlalu ngejreng tapi pas dateng warna kuningnya cakep bangeeet.. warnanya terang tapi gak norak. cakep banget. Jadi tas favoritku sekarang!
Review by Irma
29/10/2019
Dan gak salah donk Tas satu ini jd incaran yang emang Recomended banget..trima kasih sophie selalu update style yang ruuuaar biasa
Review by Susanty
27/10/2019
Untuk kali ini aku lihat model tas Sophie yg memberikan tampilan warna yg berani, selain modelnya yg keren banget warnanya juga cerah namun tetap chic
  Loading...