PROMO SEGER DI SUMMER FEVER

PROMO SEGER DI SUMMER FEVER

Promo Summer Fever

Hai Sis, Summer Fever siap bikin semua orang demam belanja. Kamu bisa borong semua koleksi summer yang seger DIKSON up to 90% OFF!

Eittss, tapi nggak cuma itu saja. Pasti udah tahu apa aja kan yang bisa kamu dapetin di SUMMER REVER? Kita ingetin lagi deh:

  1. Potongan Langsung Rp 50.000 untuk produk promo jika belanja 500 ribu produk reguler
  2. Potongan Langsung Rp 100.000 untuk produk promo jika belanja 1 juta produk reguler
  3. Potongan Langsung Rp 100.000 GRATIS Newt Bag senilai 329.900

Wow! Dijamin pasti semuanya pada demam belanja deh. Rugi banget kalo nggak ikutan

Penasaran apa aja koleksinya? Cek dulu yuk salah satu koleksi terbaik dari SUMMER FEVER berikut:

Tas Nespola

Pasti udah nggak sabar kan borong semua koleksinya, sabar ya Sis :) Simak syarat & ketentuannya berikut ini:

  • Promo berlaku 26-30 Juni 2019
  • Promo berlaku tidak berlaku untuk fans
  • Tidak berlaku kelipatan untuk potongan langsung & Tas GRATIS
  • Stok hadiah terbatas.

Sudah yakinkan ikut SUMMER FEVER?

  Loading...