Cerita Sukses
Riesa Martini
Riesa Martini, Sophie Paris Indonesia Raih TOP 10 BC Berkat Pantang Menyerah Riesa Martini pindah dari Bandung ke Surabaya karena mengikuti suaminya yang berupaya membuka usaha disana. Awalnya, Riesa Martini yang sebelumnya berkerja sebagai analis di laboratorium bergabung di Sophie Paris hanya untuk mencari kegiatan di kota yang baru ia tinggali tanpa harus meninggalkan anak semata wayangnya dirumah. Sifatnya yang pemalu sempat membuatnya tak percaya diri dan kesulitan menjalankan bisnis berjaringan. Berbagai hambatan mulai dari berbagai penolakan, dipermalukan di muka umum hingga rasa gugup dan ketakutan yang merupakan musuh terbesar harus dihadapinya. Berkat dukungan suami yang kemudian meninggalkan bidang usaha yang dijalaninya dan menggeluti sepenuhnya Bisnis Sophie Paris,kesuksesan demi kesuksesan dapat mereka raih. Saat ini Riesa Martini menduduki posisi puncak di peringkat Top 10 BC seluruh Indonesia.Tak terhitung jumlah penghargaan yang telah didapatkan. Ibadah ke tanah suci, lalan-jalan keliling dunia, mobil, ruko dan rumah mewah bermilai puluhan milyar rupiah hanyalah sebagian dari mimpi Riesa Martini dan Siswondo yang telah terwujud berkat Sophie Paris.
Emmilia T
Emmilia T, Sophie Paris Indonesia Bisnis Sophie Paris Mampu Wujudkan Impian Siapa disangka Emmilia bisa menemukan kebahagiaan sejatinya di Sophie Paris. Memulai langkahnya hanya dari seorang asisten yang berkerja di counter, saat ini Emmilia berhasil menduduki peringkat Top 10 yang bergengsi. “Bisnis Sophie Paris mudah dijalankan,siapa saja bisa terjun menjadi pebisnis disini. Bermodalkan tekad dan kemauan, semua pasti ada jalannya ” ujar beliau.

Saat ini, Emmilia tidak lagi takut bermimpi. Satu persatu mimpi yang dituliskannya sebut saja mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, perjalanan rohani ke Jerusalem, mobil, rumah, ruko, tabungan investasi untuk menjamin masa depan buah hatinya sudah berhasil dicapai. Tidak hanya itu, Emmilia bertemu pria idaman dan mewujudkan keluarga kecil yang bahagia bersama Charles yang dahulunya adalah pelanggan ketika Emmilia masih berkerja di counter Sophie Paris. Charles yang tadinya bekerja memilih untuk berhenti dan fokus membesarkan bisnis Sophie Paris karena masa depan yang lebih menjanjikan . Bersama-sama mereka membangun keluarga dan bisnis hingga menjadi seperti sekarang. Berbisnis Sophie Paris bersama pasangan, membuat hubungan menjadi lebih dekat dan hasilnya pun lebih maksimal.
Cornelyan
BC Cornelyan, MedanSophie Paris Berikan Penghasilan Tanpa BatasCornelyan memilih untuk menjadi pebisnis dan tidak menjadi karyawan kantoran kendati ia mengantongi ijasah sarjana. Saat masih kuliah, ia sering melewati counter Sophie Paris yang selalu ramai didatangi orang. Saat itu terbersit dalam benaknya “saya kelak juga ingin punya bisnis sendiri”. Cornelyan mencari tahu tentang bisnis berjaringan Sophie Paris. Tekadnya makin bulat setelah ia mulai menjalani bisnis ini dan memahami strateginya. Orang tua Cornelyan sempat menentang, karena menginginkannya bekerja kantoran dengan penghasilan tetap. Namun Cornelyan yakin, Sophie Paris memberikan peluang untuk mendapat penghasilan tanpa bata. 

Dengan kegigihannya , kini Cornelyan dapat membuktikan kesuksesan pada orang tuanya. Ia bisa memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci, memiliki mobil, dua buah ruko, rumah mewah, beragam investasi dan kehidupan yang terjamin . Cornelyan juga menularkan semangat dan membuat duplikasi atas apa yang telah ia jalankan kepada member-member dibawah jaringannya
Puan Hayati Binti Mohd Khalid
Puan Hayati Binti Mohd Khalid, Sophie Paris Malaysia BC JOHOR BAHRU (BC14) - Gold President Saya memutuskan untuk mendirikan BC SOPHIE pertama saya di JOHOR, di hari yang sama saat saya mendaftar sebagai anggota SOPHIE. Sekarang saya melanjutkan cita-cita saya yaitu membantu orang-orang untuk terlibat di bisnis yang sehat dengan pendapatan yang besar. Pemasaran melalui jaringan merupakan kesempatan bagus untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, terutama dari segi keuangan. Tantangan yang Anda hadapi melatih Anda untuk memaksimalkan potensi yang Anda miliki. Itulah sebabnya Sophie Solution (Solusi Sophie) sangat penting dalam mendidik para anggotanya untuk memahami bisnis, karena ada banyak anggota enggan bertanya dan berpartisipasi dalam setiap acara atau pelatihan. Sangatlah penting untuk menciptakan program-program pelatihan dan pengembangan Sophie Solusi yang menarik untuk membantu para anggota mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi di SOPHIE PARIS. Saya percaya bahwa setiap orang dapat membuat perbedaan yang nyata. Saya menerapkan konsep ini di bisnis, tim, dan pegawai saya, sehingga orang-orang bisa melihat mereka sebagai teladan untuk perubahan. Saya mendorong mereka untuk menaruh hati dan pikiran di bisnis, dan tidak lupa melayani pelanggan secara tulus, dengan tujuan menjadi bisnis MLM nomor 1 di Malaysia. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung BC0014 dan secara khusus bagi Pn. Mayezaan yang telah memperkenalkan saya dengan Sophie Paris.
Christina Lumpias
Christina Lumpias, Sophie Paris Philippines Saya bergabung dengan Sophie pada bulan Juli 2006 ketika seorang teman menunjukkan produknya kepada saya. Saya langsung jatuh hati pada produk Sophie dan kualitasnya, yang membuat saya tertarik untuk membuka Pusat Bisnis (BC) milik saya sendiri di Baguio. BC saya mulai berkembang setelah 2 tahun, berkat kerja keras dan tekad dari tim saya. Sejalan dengan usaha saya membangun jaringan saya bersama Sophie saya tersadar bahwa saya pun sedang membangun sebuah keluarga besar. Saya menciptakan hubungan yang akrab dengan anggota saya dan saling memperbaiki dengan belajar dari satu sama lain. Saya tidak pernah menyadari betapa majunya usaha kami sampai saya memenuhi syarat untuk perjalanan insentif pertama saya ke Jakarta pada tahun 2009. Sophie mengubah cara saya berpikir, melihat, dan memperlakukan orang lain. Penghasilan dan pertumbuhan finansial memberikan saya lebih banyak alasan untuk tetap sederhana, melayani setiap anggota dan pelanggan dengan rendah hati, karena saya tidak akan di posisi sekarang tanpa mereka. Sebagai Sophie Leader, Anda harus menghargai kerendahan hati dan kerelaan dalam berbagi dan mengajar. Pembimbing saya pernah berkata, “Ketika Anda sampai di sana, cobalah menjaga kaki Anda tetap menginjak tanah,” dan dia mengutip ayat dari Alkitab, “Ketika Anda merendahkan diri, Tuhan akan mengangkat Anda ke atas. Apabila Anda meninggikan diri, Tuhan akan merendahkan Anda.
 
 
  Loading...