Seimbangkan Waktu dan Multiperan Sebagai Perempuan Bersama Sophie Paris

Sempat jatuh dan kembali bangkit bukanlah hal yang mudah dilakukan setiap orang, tapi perempuan bernama Wulan Bayhaqi membuktikan ia mampu melakukannya.

Bay, sapaannya, mengaku memang tidak ada alasan khusus ketika awalnya bisnis bersama Sophie lantaran ia senang mengoleksi tas untuk pribadi.

Namun, saat diberitahu ada keuntungan bisnis berupa bonus 30 persen serta banyaknya reward membuatnya terdorong untuk mengembangkan bisnis ini.

“Terlebih sub-BC tempat saya mendaftar cukup berhasil di bisnis ini,” ungkapnya.

Niatnya untuk membuka store tercapai di tahun 2014, tentunya hal ini ia manfaatkan sekaligus memperluas jaringan dan merekrut member baru.

“Sebenarnya saat itu store dan merekrut member menghasilkan keuntungan yang cukup sekali,” ujarnya.

Tidak lama setelahnya ia hamil dan memutuskan untuk break, Bay juga menutup toko.

Walau begitu, ia terus di dorong oleh teman-teman terdekatnya untuk kembali membuka store dan membuat Bay bersemangat untuk kembali aktif

“Bersyukur banget ternyata tidak butuh waktu terlalu lama bagi saya, sekitar tahun 2016 saya membuka kembali store tersebut,” kata Bay.

Apakah sulit kembali bangkit?

Kenyataannya tidak sama sekali, “Apalagi saat ini sistem online dari Sophie Paris semakin membantunya untuk mengerjakan segalanya hanya dari rumah.”

“Bersama Sophie saya kini mampu menjadi wanita yang lebih maju, mandiri dan berkembang, pekerjaan utama saya sebagai ibu rumah tangga pun masih bisa menjadi yang utama.”

Dari semua hal, itulah hal yang paling ia syukuri. “Terima kasih Sophie!”

  Loading...