More Views

Rincian

EXTREME VOLUME MASCARA

Best Deals
Rp55.930
Rp79.900 -30%

Product code: SBMEV

Halaman Katalog : 160

Brand: Sophie Martin

Ketersediaan : Available

-

Back In Stock
OR
  • Deskripsi

    Sista pemiliki bulu mata tipis? Extreme Volume Mascara jawabannya! Maskara waterproof ini bisa membuat bulu mata tampak tebal secara intens dengan bantuan bulu sikat yang fleksible

  • Rincian
    Rincian
    -
    Ketersediaan
    Available
    Halaman Katalog
    160
    Purpose
    Eyes
    Jenis Kelamin
    Wanita
    Instructions
    Aplikasikan pada bulu mata dari akar hingga ke ujung ; Berikan ulasan tambahan ketika maskara sudah setengah kering, ulangi hingga Anda mencapai ketebalan yang diinginkan.
    Ingredients
    Isododecane, Glyceryl Rosinate, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Carbonate Hydroxide, Synthetic Beeswax, Trihydroxystearin, Alcohol, Kaolin, Water, Polyethylene, Phenoxyethanol, Nylon-66, Ethylene Brassylate, Propylparaben, Methylparaben, CI 77499, CI
    Review by Putri
    21/10/2019
    sukanya pake maskara ini tuh, bulu mata aku bener bener jadi terlihat tebal tapi tetep ringan.. udah gitu waterproof juga jadi tahan lama
    Review by Putri
    21/10/2019
    Mascara cucok tahan lama dan anti badai banget serasa pakai bulu mata palsu, pas kena air juga gak bleber item di mata ku suka banget deh pokoknya matapss
    Review by JAHRO
    08/09/2019
    Maskara ini enak dan nyaman saat di pake , tidak mudah luntur dan tahan lama

Rating Produk

|

3 Review(s)

Only registered users can write reviews. Please, log in or register

Review by Putri
21/10/2019
sukanya pake maskara ini tuh, bulu mata aku bener bener jadi terlihat tebal tapi tetep ringan.. udah gitu waterproof juga jadi tahan lama
Review by Putri
21/10/2019
Mascara cucok tahan lama dan anti badai banget serasa pakai bulu mata palsu, pas kena air juga gak bleber item di mata ku suka banget deh pokoknya matapss
Review by JAHRO
08/09/2019
Maskara ini enak dan nyaman saat di pake , tidak mudah luntur dan tahan lama
  Loading...