More Views

Rincian

TAS GAGNIER

Best Deals
Rp181.930
Rp259.900 -30%

Product code: T4952N1

Halaman Katalog : 62

Brand: -

Ketersediaan : Available

Tas punggung berbahan kulit sintesis berwarna navy. terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong resleting didepan dan 1 kantong resleting di kiri-kanan.

OR
  • Deskripsi

    Cocok banget untuk menyempurnakan tampilan chic kamu! Tas Gagnier berwarna biru navy ini bisa kamu padankan dengan outfit favoritmu!

  • Rincian
    Rincian
    Tas punggung berbahan kulit sintesis berwarna navy. terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong resleting didepan dan 1 kantong resleting di kiri-kanan.
    Ketersediaan
    Available
    Halaman Katalog
    62
    Tipe
    Backpack
    Style
    Rucksack
    Material/Fabrics
    PVC
    Color
    Navy
    Dimension
    24 x 18 x 32 cm
    Review by SITI
    07/11/2019
    Kalo bawa barang banyak tuh pake tas gagnier bikin ga riber, muat banyak, apalgi kl di pake buat perjalann pake motor, enak dipake tinggal gendong
    Review by PUTRI
    31/10/2019
    TAS GAGNIER ini bentuknya unik banget, resletingnya ada di dalem lipatan tasnya jadi pasti aman, ga terlalu besar dan ga terlalu kecil juga jadinya ukurannya bener2 pas!
    kece buat di pake jalan-jalan.
    Review by CISILIA
    29/10/2019
    ukuran nya pas, dipakenya enak, muat semua bawaan, kayak kantong dora emon. :D
    Review by Chika
    21/10/2019
    Dipake kerja ato jalan bisa. Size nya pas bgt, gak terlalu gede ato kekecilan. Yg paling penting muat banyak dong. Kantong2 kecilnya berguna bgt.
    Review by Sofiani
    26/09/2019
    Suka banget, cocok buat sy bawa pake motor..muat banyak

Rating Produk

|

5 Review(s)

Silahkan ulas produk ini

Rating Product
Review by SITI
07/11/2019
Kalo bawa barang banyak tuh pake tas gagnier bikin ga riber, muat banyak, apalgi kl di pake buat perjalann pake motor, enak dipake tinggal gendong
Review by PUTRI
31/10/2019
TAS GAGNIER ini bentuknya unik banget, resletingnya ada di dalem lipatan tasnya jadi pasti aman, ga terlalu besar dan ga terlalu kecil juga jadinya ukurannya bener2 pas!
kece buat di pake jalan-jalan.
Review by CISILIA
29/10/2019
ukuran nya pas, dipakenya enak, muat semua bawaan, kayak kantong dora emon. :D
Review by Chika
21/10/2019
Dipake kerja ato jalan bisa. Size nya pas bgt, gak terlalu gede ato kekecilan. Yg paling penting muat banyak dong. Kantong2 kecilnya berguna bgt.
Review by Sofiani
26/09/2019
Suka banget, cocok buat sy bawa pake motor..muat banyak
  Loading...