tren fashion hijab 2018

Industri fashion hijab yang terus berkembang menyebabkan berbagai produknya pun berubah. Hal ini juga memengaruhi selera konsumen dalam berpakaian. Memasuki tahun 2018 tren busana hijab kontemporer diprediksi akan hits.

Apa dan bagaimana saja tren yang diprediksi tersebut? Berikut 5 di antaranya:

Untuk Karakter Ceria

Salah satu cara memilih busana hijab adalah dengan menyesuaikan dengan kepribadianmu. Bagi mereka yang memiliki karakter ceria tentu akan memilih untuk menggunakan warna-warna yang cerah seperti biru muda, kuning, atau hijau tosca. Untuk penggunaannya misalnya, kamu bisa mengombinasikan warna biru muda untuk bajumu, putih untuk bawahannya, dan merah muda sebagai warna hijab kamu.

Untuk Karakter Girly

Girly adalah salah satu karakter perempuan yang lebih menunjukkan sisi feminimnya. Nah, bagi kamu yang punya karakter ini namun tetap terlihat kasual, paduan rok polos dengan warna-warna soft dipredisikan akan booming di tahun 2018. Akan banyak produk-produk fashion hijab bergaya casual yang menawarkan atasan berlapis-lapis sehingga akan semakin mendukung kesan girlymu.

Untuk Karakter Tomboi

Karakter ini merupakan kebalikan dari karakter girly. Buat kamu yang punya jiwa aktif dan penuh petualangan, kombinasi rok dan celana, kemeja kotak-kotak atau penggunaan hoodiediperkirakan akan jadi tren di 2018.Untuk melengkapi pakaianmu, kamu sebaiknya menggunakan sepatu sneakers agar memudahkan kamu untuk bergerak.

Untuk Karakter Kalem

Bagi kamu yang ingin menampilkan kesan kalem terhadap penampilanmu, perpaduan warna-warna gelap seperti biru navy atau coklat susu diprediksi akan jadi hits di 2018 buat kamu yang memiliki karakter kalem. Sedangkan untuk pakaiannya, penggunaan kemeja atau blazer atau penggunaan kaos dengan cardigan akan melengkapi gaya kamu.

Untuk Warna dan Desain

Secara umum penggunaan warna-warna pastel dan netral akan mendominasi tren busana hijab kontemporer di 2018. Karena di tahun-tahun sebelumnya, penerapan warna pada pakaian didominasi oleh warna monokrom. Nah, warna pastel hingga warna tegas akan semakin banyak digunakan oleh hijabers di 2018.

Untuk desain busananya sendiri, desain yang simpel akan menjadi tren. Desain simpel sendiri adalah desain yang tidak lagi menggunakan banyak lipatan dan hiasan pada pakaian. Hal ini dikarenakan aktivitas perempuan sudah sangat tinggi, maka dari itu mereka akan cenderung memilih pakaian yang simpel dan mudah dipadupadankan. Sedangkan untuk motifnya sendiri, akan didominasi oleh motif-motif blooming flower, garis-garis, dan tartan pattern.

Di awal 2018 pun, Sophie Paris telah merilis berbagai produk hijab terbarunya untuk membuatmu semakin fashionable. Bukan hanya itu, berbagai produk make up pun telah dirilis untuk mendukung dirimu agar tampil semakin cantik.

Seluruh produk tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga diskon 30 persen per itemnya dengan menjadi member. Hal ini tentu akan menguntungkan kamu para mahasiswa dan ibu rumah tangga. Apalagi setiap bulannya kamu bisa menerima gaji yang akan terus meningkat seiring peningkatan jenjang karirmu di Sophie Paris.

Selain itu, hanya dengan mengajak teman-temanmu yang lain bergabung menjadi member dan memakai produk Sophie Paris, kamu akan memiliki kesempatan jalan-jalan gratis ke seluruh dunia. Kota-kota dan negara seperti Bali, Singapura, Hongkong, Beijing, Paris, dan Amerika pun akan siap untuk kamu datangi. Sophie Paris setiap tahun pun akan memberangkatkanmu untuk umrah ke Mekah.