Semakin Tren, Ketahui 5 Cara Memilih Tas Ransel Wanita yang Bagus

memilih tas ransel

Tidak dapat dipungkiri kalau tas ransel atau yang kerap juga disebut tas punggung semakin populer saat ini. Selain karena modelnya yang terus berevolusi dan semakin gaya, tas ransel juga memiliki beberapa fungsi dan manfaat yang penting. 

 

Dengan kepraktisannya dan banyak kegunaan, tas ransel kini hadir dengan berbagai model, warna serta ukuran yang disesuaikan dengan tren saat ini.Tidak hanya digunakan oleh pria, tas ransel juga selalu jadi favorit untuk wanita yang aktif dan punya banyak kegiatan.

 

Tapi sebelum kamu memutuskan membeli tas ransel yang kamu suka, sebaiknya pertimbangkan juga ya hal-hal berikut agar kamu mengetahui cara memilih tas ransel wanita yang bagus dan tidak salah beli.

 

1. Tidak menimbulkan rasa sakit

 

Saat memilih tas, ukuran adalah faktor utama yang berpengaruh pada kenyamanan. Maka sebelum membeli tas ransel kamu harus tahu berapa banyak barang yang ingin dibawa setiap harinya dalam tas tersebut. 

 

Sebab jika membawa tas terlalu besar setiap hari berisiko pada bahu dan punggung yang berperan menahan beban tas. Akibatnya, jika terlalu berat kamu akan merasa pegal.

 

Di sisi lain, memilih tas ransel yang terlalu kecil hanya dapat menampung barang pentingmu. Kamu pun akan kerepotan membawa barang lain yang tidak terangkut bersamaan.

 

Solusinya, yang paling tepat adalah pilihlah tas ransel wanita berukuran medium.

 

2. Tali yang tepat

 

Berkaitan dengan point di atas, saat membeli tas ransel wanita jangan lupa pilih tas dengan tali yang cukup lebar, bermaterial lembut namun kuat. Dengan begitu kamu tidak cepat merasa pegal dan mudah lelah.

 

3. Mudah dibersihkan 

 

Selain ukuran, pilihlah tas punggung dengan material atau bahan yang mudah dibersihkan dan awet. Jika perawatan ini kamu lakukan dengan rutin, tak heran kalau umur tas ransel kesayanganmu jadi lebih lama.

 

Oya, ada baiknya juga kamu memilih tas ransel atau backpack yang dibuat dengan bahan nilon, kulit sintetis dan bahan water repellent, sehingga barang-barang yang kamu bawa tetap aman meski cuaca sedang hujan.

 

4. Jahitan kuat

 

Setiap tas sebaiknya memiliki jahitan yang kuat agar tidak mudah sobek saat membawa banyak barang. Zipper alias resleting juga sangat penting. Karena fungsi utamanya untuk menutup dan melindungi tas sehingga dapat digunakan secara optimal.

 

5. Desain yang sesuai

 

Banyaknya variasi tas ransel atau tas punggung yang ada di pasaran, memang terkadang membuat kamu bingung memilih tas yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhan atau selera gayamu.

 

Namun, hal utama yang harus kamu perhatikan tetaplah faktor multifungsi dengan ruang penyimpanan yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan membawa barang-barang.

 

Soal desainnya, bisa pilih yang simpel dan berwarna netral agar mudah dipadupadankan dalam berbagai kegiatan maupun busana yang dikenakan.

 

Itulah tadi 5 cara memilih tas ransel wanita yang bagus dan tahan lama digunakan.

 

Nah, kalau kamu memang sedang mencari tas ransel alias tas punggung wanita sesuai dengan kriteria di atas, Sophie Paris punya pilihannya untuk kamu nih!

 

  1. Tas Crisant yang Multigaya

memilih tas ransel

Tas wanita yang multifungsi ini wajib banget dimiliki untuk kamu yang aktif. Uniknya, tas Crisant ini bisa dijadikan tas ransel, tas selempang maupun tas cangklong. Pas banget deh buat kamu yang suka tampil anti ngebosenin!

 

Warna hitamnya yang elegan juga bikin kamu mudah memadupadankannya dengan outfit favorit. Jangan lupa, kenakan bersamaan dengan dress putih kamu, ya. Cukup dengan seharga Rp 258.930, kamu udah bisa dapetin tas Crisant ini lho!

 

  1. Tas Marineta yang Bervolume Besar

memilih tas ransel

Kamu suka bergaya edgy? Tas ransel bernama Marineta dengan bahan nylon ini punya kombinasi warna coklat, nude dan biru navy yang keren banget saat dipakai. Tas punggung wanita ini juga sangat fungsional karena di bagian depannya terdapat kantong resleting untuk membawa HP, kunci dan uang kamu, Sis. Dan di bagian dalam ada juga slot untuk menaruh laptop.

 

Tampil keren dan chic dengan tas Marineta nggak perlu pakai mahal karena cuma seharga Rp 244.930 aja!

 

  1. Tas Elettra yang kekinian

memilih tas ransel

Miliki koleksi statement bag yaitu Elettra Backpack teristimewa bulan ini. Tas Elettra memiliki warna neon yang artsy dan membuatmu tampil super stylish alias sangat kekinian. Ukurannya yang medium dengan dominasi hitam membuat tas ransel ini cocok dipakai beragam busana dan gaya.

 

Harganya masih dibawah 200 ribu kok, alias Rp174.930 aja!

 

Masih penasaran dengan tas ransel dari Sophie Paris dengan warna dan model lainnya? Klik aja di sini

 

 

Trending Stories

LATEST FROM SOPHIEPARIS

  Loading...