tips memilih pensil alis

Memilih Pensil Alis - Keluar rumah tanpa pensil alis? Buat sebagian besar wanita, pensil alis menjadi benda keramat karena berguna banget untuk membuat frame alis yang menarik pada wajah. Tetapi untuk kamu para pemula, memilih pensil alis yang cocok untuk kamu bisa menjadi sebuah problem apakah akan cocok untuk wajah kamu apa tidak. Agar penampilan alis tetap natural, simak beberapa tips untuk memilih pensil alis untuk pemula berikut ini

Sesuaikan Dengan Warna Kulit

Setiap orang dilahirkan dengan warna kulit yang berbeda-beda. Karena itu, pemilihan warna untuk pensil alis pun pasti akan berbeda. Buat kamu yang punya kulit berwarna putih, pensil alis dengan warna cokelat muda bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih alami.

Sementara kalau kulit kamu punya warna medium, pilih pensil alis dengan warna hitam dengan sedikit hint cokelat agar lebih menyatu dengan warna kulit. Nah, beda lagi kalau kulit kamu berwarna sawo matang. Buat kamu pemilik kulit sawo matang, hindari warna pensil alis dengan nuansa merah kecoklatan ya. Sebaliknya, kamu lebih baik memilih pensil alis dengan warna abu-abu tua agar wajah terlihat lebih cerah.

Sesuaikan dengan Warna Rambut

memilih pensil alis untuk pemula

Tips memilih pensil alis yang selanjutnya adalah menyesuaikan dengan warna rambut. Idealnya, warna pensil alis sebaiknya sama, satu tingkat lebih terang, atau satu tingkat lebih gelap dari warna rambut kamu. Buat kamu yang punya rambut berwarna hitam atau cokelat tua, warna pensil alis yang paling pas adalah hitam dan abu-abu. Sementara kalau rambut kamu berwarna merah, pilih pensil alis berwarna cokelat kemerahan dan ash brown.

Buat kamu yang punya rambut berwarna blonde, pemilihan warna pensil alis bisa jadi sedikit lebih tricky. Kalau salah, bisa-bisa wajah kamu akan terlihat pucat dan lebih tua. Warna pensil alis yang paling tepat untuk pemilik rambut blonde adalah warna yang paling mendekati dengan warna akar rambut kamu. Kalau akar rambut kamu mulai menunjukkan warna rambut asli yang kehitaman, maka pilih pensil alis dengan nuansa abu-abu.

Pilih Tekstur yang Agak Keras

pensil alis untuk pemula

Setelah menemukan warna pensil alis yang tepat, kamu juga harus bisa memilih pensil alis dengan tekstur yang pas. Untuk tampilan yang natural, akan lebih baik kalau kamu memilih pensil alis dengan tekstur agak keras. Pensil alis yang agak keras akan mengeluarkan warna sedikit demi sedikit sehingga bisa kamu built up secara perlahan. Hasilnya, warna alis akan terlihat natural dan tidak akan tampak terlalu tebal.

Itulah beberapa tips memilih pensil alis untuk pemula. Pemilihan pensil alis yang tepat akan membuat riasan alismu menjadi cantik dan tahan lama. Ternyata Sophie Paris juga memiliki beberapa produk pensil alis loh seperti Defining Brow Gel dan Eyebrow Liner Jet Black. Kamu juga bisa membut model alis sesuai yang kamu inginkan dengan Sophie Paris Eyebrow Liner Jet Black yang sudah dilengkapi juga dengan aplikator sikat. Warna yang dihasilkan juga sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia lho

Sophie Paris pun menyediakan produk fashion lengkap untuk wanita, pria, dan anak-anak serta produk homeliving untuk melengkapi kebutuhan rumah tanggamu. Bagi mahasiswa atau ibu rumah tangga, kamu bisa mendapatkan penghasilan utama per bulan dengan menjadi member dan memakai produk Sophie Paris.

Tidak hanya itu, ada juga beragam promo setiap bulannya yang bisa kamu manfaatkan untuk  tampil stylish dengan harga termurah seperti diskon hingga 70%, cashback, free delivery, dan berbagai promo menguntungkan lainnya.

Dengan menjadi member Sophie Paris, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan motor, mobil, hingga rumah impianmu. Hanya dengan mengajak teman-temanmu yang lain bergabung menjadi member serta memakai produk Sophie Paris, kamu bisa mendapatkan jalan-jalan gratis ke seluruh dunia seperti ke Bali, Jakarta, Bangkok, Hongkong, Beijing, Seoul, Paris, Amerika, bahkan umrah Mekah