Sista, kamu pasti tahu donk motif anyaman yang biasanya terdapat pada tas?

Motif tersebut memang terinspirasi dari teknik anyaman tradisional yakni sebuah proses menyilangkan bahan demi bahan untuk dikaitkan menjadi kuat dan dapat digunakan sebagai alas atau wadah sehari-hari.

Terinspirasi dengan teknik tersebut, koleksi terbaru dari Sophie Paris pun menghadirkan tas bermotif anyaman sebagai fashion items yang manis.

Seperti diketahui ada beragam bahan anyaman yang dapat digunakan untuk membuat tas.

Kali ini, Sophie menghadirkan motif anyaman dengan mengkreasikannya bersama bahan sintetis andalan untuk setiap tas istimewa yang kami buat.

Untuk koleksi terbaru di bulan ini, The Wicker Wonder hadir dengan bahan baru yang menyerupai anyaman.

Dengan warna cokelat, koleksi ini terlihat begitu fresh dan menarik, ya. Terdapat 3 buah produk dengan design yang berbeda.

Bingung memilihnya?

Sepertinya Sista harus punya ketiganya sekaligus. Sebab koleksi ini selain mudah dipadupadan, juga memiliki fungsi sesuai kegiatan yang kamu hadiri.

Yup, ketiganya harus kamu miliki karena dapat Sista kenakan untuk acara yang berbeda. Jika di pagi hari akan menghadiri acara casual dan santai, Sista dapat menggunakan Tas Nifty. 

Tas punggung ini memiliki 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong resleting didepan dan 1 kantong terbuka di sisi kanan dan kiri.

Lalu malam harinya untuk makan malam dengan pasangan, Sista dapat mengenakan Tas Crafty. Berbentuk tas cangklong, Sista bisa menggunakannya sebagai sling bag juga, lho.

Dan tentu saja jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan Dompet Carvel yang sangat matching dengan Tas Nifty ataupun Tas Crafty.

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki ketiganya, ya dan jangan lupakan perawatan rutin agar tas serta dompetmu tetap awet meski kerap dipakai setiap hari.

Bagaimana cara merawat item fashion berbahan atau bermotif anyaman? Ikuti langkah berikut:

  1. Bersihkan dengan rutin debu dan kotoran lain yang menempel di permukaan maupun sela-sela lipatan anyaman. Sista bisa membersihkannya dengan hairdryer, kuas cat, atau lap lembut yang agak lembab.

  2. Perhatikan beban yang dibawa saat menggunakan tas anyaman ini. Jangan terlalu berat, ya, agar tidak sobek atau rusak.

  3. Hindari terkena air. Jika terlanjur basah, jangan dijemur dibawah matahari langsung karena bisa merusak kulit dan memudarkan warna tas. Lebih baik keringkan di depan kipas angin, ditaruh di suhu ruangan, dan dilap dengan lap kering.

  4. Selalu simpan tas anyaman kesayanganmu di dalam kantong pembungkus tas (dust bag). Kantong seperti ini memang diperuntukkan menjaga agar bahan tas tetap terlindungi dari debu dan kerusakan lainnya.

  5. Terakhir, jangan lupa, beri gumpalan kertas sebagai pengganjal di dalam tas supaya bentuknya tetap terjaga.

Siapa bilang merawat tas itu sulit?

Asal dilakukan rutin, koleksi tas-tas kesayangan Sista pasti bisa awet meski setiap hari digunakan. Yuk, dicoba!