BC Fauziyah - Sidoarjo

Saya bergabung dengan Sophie di tahun 2000 dan menjadi BC di tahun 2001. Ketika saya bergabung, saya sempat pesimis untuk bisa memasarkan produk Sophie karena keterbatasan waktu juga, yang ketika itu memang saya pun masih bekerja. 

 Tetapi, luar biasanya, dari pertama kali saya menjadi Member, bonus yang saya terima dari penjualan Sophie tidak pernah sedikit. Hal itu membuat saya menjadi optimis bahwa peluang saya bersama Sophie besar, karena ternyata produknya sangat digemari orang-orang. Akhirnya di tahun 2002 saya memutuskan untuk berhenti bekerja untuk fokus di Sophie.

 Katalog menjadi pegangan yang selalu saya bawa ke mana pun dalam keseharian saya. Beberapa katalog saya tinggalkan di kantor dan pabrik-pabrik. Saya juga menambah frekuensi untuk naik kendaraan umum. Dan ketika duduk di dalamnya, katalog saya biarkan tetap terbuka supaya orang-orang sekitar bisa melihat dan nantinya mereka akan bertanya. Jangan lupa untuk selalu sertakan nama dan nomor telpon yang bisa dihubungi di katalognya. Tentunya, ketika ada yang menghubungi karena tertarik untuk membeli, jangan lupa untuk direkrut juga!

Menurut saya, jika ingin sukses bersama Sophie yang harus ditanamkan adalah rekrut, rekrut, rekrut, jualan, dan rekrut. 

Setiap kali bertemu orang baru, tanyakan apakah dia sudah menjadi Member Sophie atau belum, gunanya untuk menghindari double rekrut. Kalau jawabannya belum, usahakan untuk langsung direkrut, bagaimanapun caranya.

 

Tanamkan sekali kalimat “I SEE YOU, I RECRUIT YOU” dalam diri Anda.

 

Sophie telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa dalam hidup saya. Semua itu saya rasakan sendiri sampai akhirnya saya berani menjual rumah saya di Surabaya untuk menambah modal saya di Sophie. Alhamdulillah, sekarang saya sudah punya dua ruko, dua rumah, dan tiga mobil. Berkat Sophie juga saya dapat jalan-jalan ke luar negri seperti Shanghai, Singapore, Umroh, Amerika, Moskow, Thailand, dan Malaysia. Alhamdulillah saya bisa pergi ibadah haji bersama suami saya, anak-anak pun sudah bisa pergi Umroh semuanya, dan tidak hanya satu kali melainkan berkali-kali. Sophie Solution!