Rose Fadilla

Serang

Saat itu masih tahun 1997 dan di Indoensia, belum banyak yang tahu tentang Sophie sehingga menjadi kendala dalam mengenalkannya kepada orang-orang. Meskipun dibarengi dengan waktu kuliah, saya terus berusaha untuk berbisnis apalagi dalam hal merekrut, hingga akhirnya saya bergabung di program SLC dan berhasil mendapatkan handphone serta tab.

Sekarang Sophie sudah menjadi perusahaan MLM terdepan dan hal itu berdampak juga pada kami. Semakin banyak sponsor yang ada, semakin tinggi persaingan untuk merekrut Member baru. Saya pun jadi belajar bahwa pelayanan yang baik harus sangat kita pertahankan agar dapat menjaga jaringan diawah kita. Saya juga selalu berusaha untuk mengajak downline saya untuk mengorder agar dapat mencapai target omzet.

Walaupun masih jatuh bangun, namun dengan acara-acara yang rutin dilakukan seperti rendezvous yang diadakan sebulan sekali, saya terus memiliki prinsip mencapai keuntungan sebesar yang saya mampu. Hanya dengan tekad dan semangat, kita bisa mencapai target yang diberikan bagi diri sendiri, karena Sophie adalah solusi!